Arsene Wenger ingin latih Tim nasional kembali ke arah Piala Dunia. Bekas pelatih Arsenal itu tidak menyebutkan tentu Tim nasional yang mana dia incar.

Arsene Wenger telah kelamaan tidak ada di bangku panas kepelatihan saat kompetisi Qatar berguling. Dia akui mempunyai misi dianya akan mengurus timnas di Piala Dunia 2022 kedepan.

Legenda hidup The Gunners tinggalkan Stadion Emirates sesudah 22 tahun periode bakti pada bulan Mei 2018. Walau tidak latih kembali, tetapi dia masih turut serta dalam laga walau lewat status sebagai pengamat untuk penyiar beIN SPORTS.

Saat ditanyakan apa dia akan latih kembali atau turut serta dalam kompetisi Qatar 2022,

Wenger mengutarakan jika dianya terbuka untuk ambil kendalian dari 1 timnas. Dia tidak mengatakan nama Tim nasional yang dia ingin latih.

“Saya dapat menyaksikan diri saya kembali bekerja untuk sebuah team kembali ya,” tutur opa Wenger lewat beIN SPORTS. “Saya telah mempunyai cukup waktu dan jarak yang lumayan jauh dengan tugas paling akhir saya (untuk memberi saya perspektif), dan saya tidak menantang peluang itu (bila ada peluang tangani Tim nasional).”

“Untuk saya menarik untuk menyaksikan bagaimana team berkembang,

tetapi keseluruhannya saya harus menjelaskan jika saya selalu ingin ke Piala Dunia karena saya berasa itu ialah tugas mimpi seorang manager untuk ada di tempat pemain sepak bola terbaik di dunia.”

“Semoga saja terkabulkan, Anda akan menyaksikan saya kembali, sentuh piala, di Qatar dalam 3 tahun kembali,” sambungnya kembali penuh berharap lewat Goal.

Wenger menyaratkan jika kembali lagi ke pembimbingan bisa terjadi pada akhirannya,

tapi dia sudah menampik beberapa team besar karena dia belum siap untuk melonjak di bangku panas kembali. Dia memenangi 17 piala bersama Arsenal sesudah menggantikan pada tahun 1996 dalam 3 titel juara Liga Premier, 7 Piala FA dan 7 piala Community Shields.

Ia pada akhirnya diganti oleh pelatih Spanyol Unai Emery tahun kemarin,

yang pimpin The Gunners untuk finis ke-5 dan kwalifikasi Liga Europa pada musim pertama kalinya. Bersama Emery, tim The Gunners alami periode naik dan turun.

Kunjungilah pialadunia2022.pro sekarang juga !

 

By admin